Tuesday, September 19, 2006

Sudah Cukup

Udah cukup alin menahan diri, untuk bersabar dan diam selama ini
Tapi alin juga ga mau di tipu apalagi sampai ada orang yang tertipu lagi sama dia b-(


Nama nya Vera No HP nya 081932118856 (setidaknya itu yg dia kasih meski selama ini alin hubungi ga pernah diangkat) maap klo dipublish disini, eh bukannya seneng sekalian promosi buat dia klo ada yg berminat ama produk dia.

Mungkin hanya sebuah CD yang dijanjikan pada alin, yg mungkin alin dengerin juga ga. Tapi alin ga suka dibohongin.

Tadi telp ke 14000 (tau kan Bank mana?) =
"Mbak saya mau lapor, entah berapa bulan yg lalu saya bikin kredit card sama orang yang namanya vera no telp bla bla bla, dia janjiin saya CD entah apa itu, tapi sekarang setelah berbulan bulan belum juga dikasih"
"Bisa tau nomor credit card ibu"
"Wah saya tinggal, saya males bawanya, saya udah merasa dibohongi"
"Ya sudah ibu, nanti telp lagi aja klo udah tau nomornya, soalnya musti kita cek apakah saat itu sedang promo atau tidak"
"Yah gimana lagi ga promo klo teman saya yang bikinnya bareng saya, bahkan yang sebelum saya aja dapet"
"Ya sudah nanti ibu telp lagi, kita 24 jam bla bla bla"
"Y deh mbak ntar saya telp lagi"

Emang dari awal alin maleeeeeees bangeeeeeeeeet :-L bikin credit card, karna emang g suka ngutang kecuali klo nominalnya gede :p $-) yah maksudnya ada perkecualian untuk kredit rumah, mobil apa lainnya yang sekiranya gaji dan bonus belum bisa buat ngebelinya. Tapi klo buat sesuatu yang ga emang bener bener perlu, klo g punya uang ya mending ga beli. But si mbak vera ini maksa maksa dengan mulut manis nya :-@ (dia datang ke kantor sambil membawa daftar nama orang2 kantor), akhirnya alin ngeiyain dengan catatan karna buat setahun iuran tahunannya gratis, tahun depan mau alin tutup aja. Apalagi si mbak vera ini menjanjikan 8-X hadiah CD lagu entah apa itu, jadi boleh lah menurut alin. Eh koq si mbak ini udah dapet, bapak itu juga udah, ibu ini juga, tapi mana CD ku :-w pas dia kesini udah pernah alin tagih dia bilang besok ya mbak bla bla bla tapi g terbukti juga, hiks dia udah boong......[-)

2 comments:

M Fahmi Aulia said...

kartu kredit itu butuh2 tapi bikin repot...jadi, yaa mesti dipikir2 dulu deh sebelum apply...

apalagi sampe 'kasus' seperti ini...ribet..:D

Unknown said...

view website this contact form Recommended Reading best replica bags my site Dolabuy Dior