Wednesday, February 03, 2010

Tiket Suplisi


Tadi pagi berangkat telat, pas sampai stasiun depok baru antri di loket lumayan panjang, Depok Ekspres 261 udah datang, akhirnya nekat ga beli tiket :p

Pas ditagih ama petugasnya saya bilang, "saya minta tiket suplisi aja"
Setengah ga percaya petugasnya bilang, "30 ribu lo bu"
"Iya" kata saya, tapi dalam hati bilang kenapa kayak heran gitu sih petugas nya

Jadi teringat beberapa hari lalu naek kereta, ada bapak bapak2 bilang
"klo telat ga sempet beli tiket kasih 10 ribu aja ama petugasnya, mereka juga ngerti koq klo kita buru-buru"

Saat itu saya tidak setuju dengan statemen bapak itu, jadi bukannya sok kaya dengan bayar lebih mahal, tapi itu untuk mendidik saya sendiri besok besok harus berangkat lebih pagi biar ga bayar lebih mahal

JUST SHARING, no deep offense
P E A C E :)

1 comment:

Zawa said...

Wiiii... 30ribu hahaha... mending2 berangkat lebih pagi mbak :)

Btw dah lama nih ga blogwalking kesini....